Friday 31 May 2013

Antara Dua Komitmen

Assalamualaikum...




Terkadang sesuatu yang kita rencanakan jauh-jauh hari bisa berubah dari apa yang kita rencanakan. Dan lebih buruk lagi jika kita terperangkap dalam dua komitmen yang sama pentingnya. M-site mau curhat nih. :-D
Ceritanya setiap malem minggu m-site ada jadwal latihan band bareng rekan-rekan. Dan sudah lama nih udah gak pernah latihan bareng gara-gara jarak antar personel + waktu masing-masing yang sangat padat. Nah di minggu ini m-site diajakin jalan sama rekan-rekan sekuli sepanggulan buat maen ke Bandung, hitung-hitung buat usir penat selama bekerja.
Dan apesnya, saat m-site sudah bilang "ya" buat jalan-jalan ke Bandung sama temen kerja, temen ngeband malah lagi pada longgar waktunya jadi pada ngajakin latihan.
Waduh mumet kalau sudah begini rek..

Kalo ke Bandung m-site gak ikut, acara dibatalin soalnya kurang orang. Otomatis m-site mengecewakan rekan sekuli yang semangat pengen jalan-jalan.
Tapi kalo m-site absen latihan, otomatis mengecewakan personil yang lain. Padahal jarang-jarang bisa kumpul bareng, mungkin 2 - 3 bulan sekali bisa latihan bareng.
Waduh, m-site stress dibuatnya. Harus yang mana yang m-site pilih?
Adakah dari sodara yang memiliki saran? Atau ada yang bisa ajarin msite jurus kagebunshin biar bisa jadi 3. :-D (korban kartun Jepang).
Help me...

No comments:

Post a Comment