Saturday 1 June 2013

Malam Minggu Cikarang Macet Parah

Assalamualaikum...




Ada rencana apa malam minggu ini sodara-sodara? ngapel, nonton, atau nongkrong and nglayap tak tentu arah? asal jangan duduk manis saja dirumah, bakalan sepi hari-hari ente kalau cuma berdiam diri dirumah. Kalau kata kucing gue "kudet, kudet" :-D . (korban iklan)
Tapi pastikan dulu tidak ada masalah dalam persiapan upacara malam minggu anda. Sekedar informasi nih, seperti tempat m-site saat ini macet parah sampai berkilo-kilo (emang gula pake kiloan). Tapi memang parah banget sampai-sampai tidak bisa ngebut :-D .

Cikarang macet parah.....
Dari terminal Cikarang ke arah Bekasi macet total. Diakibatkan adanya perbaikan jalan di daerah Cibitung yang mengharuskan kendaraan berjalan dalam satu jalur sedangkan jalur yang satu lagi dibenerin. Diperparah dengan perilaku tidak tertib dari pengendara yang nekat melawan arah untuk menghindari kemacetan, niatnya sih menghindar kemacetan tapi akhirnya malah menambah parah kemacetan. Jadi m-site sarankan tidak usah keluar malam minggu ini, dirumah aja duduk manis nonton TV. (gimana sih katanya jangan sampai dirumah aja tapi sekarang gak boleh keluar). :-D

Selamat malam mingguan sodara-sodara, dan selamat bermacet-macetan. :-D




No comments:

Post a Comment