Friday 28 June 2013

Android 4.3 rilis, Jelly Bean Bukan Key Lime Pie

Assalamualaikum...

 
Beruntunglah mereka yang mengantongi perangkat nexus dan google play edition. Pasalnya update ke sistem android terbaru segera di dapatkan. Ya google telah melahirkan versi terbaru dari android 4.3 dengan kodename tetap Jell Bean. Terus kapan Key Lime Pie keluar???.
Seperti yang kita tahu, diluar sana produsen Samsung dan HTC membuat versi google play edition dari perangkat unggulan mereka (galaxy s4 dan HTC one) dimana perangkat tersebut tidak dikustomisasi secara UI layaknya perangkat nexus. Dan kini samsung galaxy s4 telah mendapat upgrade menuju sistem terbaru.


 
Karena hanya berupa screenshoot, masih belum ada review yang mengeksplorasi apa perbedaan versi 4.3 dengan versi terdahulu, baru sekedar UI camera yang sudah ada pada perangkat galaxy s4 google edition. Tetap sabar menanti info dan review dari Om bule.

 
Tidak usah membahas jauh-jauh dulu, seperti biasa ada keluh kesah yang m-site ingin katakan, Kapan perangkat google edition tersebut beredar di Indonesia?? Kita selalu jadi yang terbelakang untuk bisa mencicipi produk baru.
Tapi beredar pula kabar bahwa google tergesa-gesa dalam peluncuran android 4.3 karena demi persiapan peluncuran android 5.0 aka Key Lime Pie di musim gugur yang akan datang (musim gugur tu kapan? :-D ).
Tetap menanti ya, dan tetap berharap Indonesia diutamakan untuk bisa mencicipi lebih cepat.
Kalau gak sabar langsung saja downloan source kodenya dan buat custom ROM kamu sendiri. :-D
Go open source.

No comments:

Post a Comment