Thursday 7 November 2013

Motorola moto X Tidak Mampir di Indonesia?



Assalamualaikum..


berita lama - Ponsel semau gue telah dirilis, kenapa semau gue? Karena sodara dapat memesan warna casing (dalam 17 warna *), bahkan memberi nama pada casing tersebut.
Ya, Motorola moto X hasil kerjasama antara google dan motorola mobility. Bisa juga disebut sebagai ponsel pertama yang diciptakan google-motorola setelah mereka menikah. :-D
Tapi saat ini m-site tidak akan membahas mengenai spesifikasi atau kelebihan serta kekurangan ponsel ini. Namun mengenai apakah ponsel ini akan menyambangi pasar Indonesia?


coba sodara baca berita ini , nah kan?

Seperti yang pernah di beritakan berbagai menia online, Motorola mundur dari pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Artinya Motorola tidak akan jualan ponsel di Indonesia lagi, mengingat sepinya penjualan. Wah bisa batal nih nyobain ponsel yang katanya revolusioner ini. walaupun rilis dengan spesifikasi kelas menengah, ponsel ini tetap menarik jika di sejajarkan dengan ponsel kelas premium. katanya sih... :-D

Apakah dari sodara ada yang mengidamkan ponsel yang 1 ini? wah sepertinya harus menelan kekecewaan deh :-( tapi sekarang ponsel Motorola lagi drop harganya (cek di pulsa online) dulu Defy mini dual SIM Rp.1.990.000,- sekarang anjlok jadi Rp.980.000,-.
Ayo Motorola jualan lagi di mari, ponselmu bagus kok hanya saja kurang sosialisasi.

No comments:

Post a Comment