Friday 20 December 2013

Akhirnya M-SITE Kepincut Juga Beli Motor

Assalmualaikum biker.....!!!

Setelah beberapa minggu kemarin m-site menulis tentang memilih kendaraan pribadi, m-site jadi kepincut beneran pengen beli motor. hehehe Dan Alhamdulillah Tuhan memberi rezeki lebih untuk merealisasikannya. Tetap mempertahankan cara perhitungan yang pernah m-site tulis, dengan uang yang tak jauh dari 25 juta motor apa yang terbaik bisa saya dapatkan? 


Karena modal yang ada sangat pas-pasan, m-site menetukan beberapa kandidat:
  1. New V-Ixion Lightning
  2. CB 150R Streetfire
  3. KLX 150S
  4. Mega Pro 150
  5. Byson 150
  6. Verza 150 FI
  7. Pulsar 200NS
  8. Satria FU 150
  9. New Scorpio 220
  10. Tiger 200
Dan dengan pertimbangan yang amat sulit akhirnya m-site memilih Pulsar 200NS. kenapa Pulsar?


  • Body : menurut m-site begitu sangar, gagah dan menantang dari yang lain
  • Fitur Unik :Pulsar yang konon katanya tahan banjir walaupun memiliki knalpot kolong yang rawan kemasukan air.
  • Mesin : Terakhir yang m-site baca Pulsar NS memiliki Power 23,1 HP on crank dan 19 HP on wheel. Cukup unik untuk di coba kebenarannya.
  • Harga : Dijual 23,3 juta OTR jakarta, paling murah dikelasnya dengan segala kelebihan yang di tawarkan.
Mesin, fitur, body, harga, dan semua yang menggoda telah dimiliki Pulsar 200NS. Tapi ada satu masalah besar yang membuat m-site ragu yaitu ketersediaan spare part. Sudah menjadi rahasia umum kalau onderdil Pulsar serasa MoGe yang harus penuh perjuangan untuk mendapatkannya ( langka Boss ).
tapi m-site mendapat hal lain yang membuat semakin yakin untuk memiliki Pulsar 200 NS. ya ini, Grup Facebook Pulsar 200NS. Di sana begitu banyak ilmu yang bisa m-site dapat. Dengan di penuhi orang-orang yang galau menunggu kedatangan Pulsar yang mereka, Kocak, dan penuh kekeluargaan. M-site semakin yakin untuk ikut bergabung dengan harapan punya banyak rekan jika kelak terdapat masalah. :-)

So, dengan semua kelebihan, kekurangan, dan resikonya, keputusan sudah bulat untuk memiliki Pulsar 200NS tanpa mengurangi rasa hormat kepada motor yang lain. Semoga keputusan m-site ini adalah yang paling tepat dan semoga dapat memberi banyak ilmu dan pengalamn ke depannya.

Salam Satu Aspal (rider biasanya bilang gitu) :-)

No comments:

Post a Comment