Saturday 21 December 2013

Website Naked Wolves Indonesia Telah di Resmikan

Asssalamualaikum wolves...!!
(salam sesama rider pulsar 200ns)

Setelah resmi membeli pulsar 200ns, m-site mencoba mencari komunitas yang mewadahi para penggunanya. Menurut grup yang m-site ikuti sebelumnya, telah dibentuk komunitas untuk pengguna pulsar 200ns yang dinamai "NAKED WOLVES INDONESIA". Masih menurut sang admin grup, NakedWolves adalah komunitas pengguna pulsar 200ns asal India yang menginspirasi dibentuknya komunitas serupa di Indonesia, bisa dibilang cabang/chapter Indonesia.

Setelah beberapa bulan dibentuk, kini giliran Website yang diresmikan. Beralamatkan www.nakedwolvesindonesia.net , kini semua masyarakat Indonesia dapat melihat aktifitas dan perkembangan komunitas ini. Jadwal kopdar, touring, bhakti sosial* dan aktifitas lainnya.

Yang dapat m-site katakan adalah, semoga komunitas ini semakin besar, semakin berkualitas, semakin bermanfaat bagi anggotanya dan seluruh masyarakat Indonesia.

Maju terus naked wolves indonesia, salam wolves, salam nyiprat, salam ngambang, salam 3 busi, dan salam inden, apa lagi yak? :-D (salam unik pengguna pulsar 200ns).

1 comment: