Tuesday 25 February 2014

Galaxy S5 , Ponsel Yang Woww

 
Samsung telah memperkenalkan varian penesus galaxy S. Yup, Samsung Galaxy S5. Mengusung berbagai peningkatan dari galaxy s4, Samsung galaxy S5 siap bertarung untuk menjadi raja smartphone di pasaran.
Kalau masalah spesifikasi gak usah ditanya, pasti sangar. Tapi ada 1 fitur yang palin m-site suka, Galaxy S5 dibekali sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air. Wowww mirip Xperia Z, tapi lebih unggul karena Xperia Z baru mengusung IP57.

Selain tahan air, yang spesial adalah kamera. Karena dapat merekam video dengan resolusi 2016p dengan 30fps. Wah laptop m-site saja belum tentu bisa memutar video dengan resolusi tersebut. Ada juga opsi video recording 1080p dengan 60fps, dijamin hasil video tetap jernih + tanpa macet-macet. Kalau buat 720p bisa berapa fps ya? Wah cocok buat video slow motion.

Ke fitur lain, Galaxy S5 dibekali fitur fingerprint alias sensor sidik jari. Yang di klaim dapat meningkatkan keamanan ponsel. Selain untuk unlock, sensor ini juga bisa sebagai pintasan untuk mengakses aplikasi. Misal jari tengah untuk membuka whatsapp, jari telunjuk untuk membuka BBM. Wah semakin komplit. Semua kebutuhan berponsel sudah dapat diakomodir pastinya.


Galaxy s5... weh semakin mahal pastinya, semakin gak bisa kebeli olehku :-(.
Tapi juoz gandoz tenan nih ponsel.

No comments:

Post a Comment