Monday 5 August 2013

Selamat Datang di Konvoi Terbesar Tahun 2013 (Mudik 2013)


 
Assalamualaikum...

Tidak terasa bulan ramadhan yang penuh berkah hanya tinggal beberapa hari lagi. Semoga ditahun berikutnya kita masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan yang suci ini, Amin.
Satu tradisi yang tak bisa lepas dari negeri seribu musim ini, mudik. Ya musim mudik sedang berlangsung saat ini. Sebuah tradisi yang sangat spektakuler menurut m-site. Dimana ribuan manusia melakukan perjalanan yang melelahkan bahkan ada yang sampai berhari-hari menempuh perjalanan hanya untuk sejenak pulang ke kampung halaman demi silaturahmi dengan saudara.

Terlebih m-site sendiri merupakan perantau yang beradu nasib ditanah orang yang pasti juga merindukan kampung halaman. Tapi sayang tahun ini m-site tidak bisa ikut berkonvoi karena tuntutan kuli. Hanya bisa memandang ramainya jalan yang dipenuhi mudikers yang hendak pulang.
Kalau sudah begini yang namanya air mata sudah pasti tak terbendung lagi, pating ndlewer membasahi pipi. (curhat sitik)
Namun mencoba kuat seolah menjadi manusia yang tak punya hati. hanya bisa berdoa, semoga mereka yang dalam perjalanan diberikan keselamatan dan kelancaran. Amin.

So....
¤ WELCOME TO MUDIK 2013 ¤
Sekali lagi diperingatan bagi mudikers untuk selalu waspada dan berhati-hati, terlebih untuk pengguna sepeda motor. Jangan membawa barang melebihi kapasitas. Jangan memaksakan diri jika sudah lelah, lebih baik istirahat agar tidak celaka dijalan.
INGAT...mudik itu pulang kampung, bukan masuk rumah sakit.
Berikut peta jalur mudik untuk pulau jawa, jangan sampai kesasar yak.
Peta mudik 2013 untuk pulau jawa.
Tetap waspada, tetap tertib berlalu lintas.
Selamat mudik..

No comments:

Post a Comment