Tuesday 28 January 2014

Jika Pulsar 200NS Injeksi Datang, Bagaimana Nasib Yang Versi Karburator?

Assalamualaikum...


Jadi keseringan bahas dunia otomotif hehe. Tapi tidak apalah yang penting hasrat menulis kembali bergelora :-D .
Maklum lagi seneng-senengnya dengan teman baru, setiap saat yang dipikirkan hanya si cebong :-D .
Tapi barusan browsing dan menemukan berita lama yang di beritakan kembali, kabar baik ataukah kabar buruk? Ya bisa baik bisa juga buruk. Monggo di baca lagi berita akan hadirnya pulsar 200ns injeksi di sini:

* Kabar baiknya, jika pulsar 200NS benar-benar di Injeksikan maka itu akan menambah nilai plus pada motor ini. Seperti yang sodara ketahui, trend pasar motor di Indonesia sedang mengarah pada teknologi injeksi. Jika pulsar 200NS mengaplikasikan pengabut injeksi tentunya akan membuatnya lebih bisa bersaing dalam pasar yang semakin sengit. Apalagi sempat di beritakan tentang hadirnya versi ABS, tentu akan semakin menyempurnakan kaehadirannya di pasar.

* Namun kabar buruknya, lantas bagaimana dengan owner yang sudah terlanjur mendapat versi karbu? Padahal sedang anget-angetnya nih akan kehadiran motor ini di garasi. M-site sebagai owner sih tidak merasa risau karena secara pribadi lebih menyukai karburator daripdada sistem FI. Tapi ABS nya ini nih yang bikin ngiler :-D . Jika benar-benar hadir pulsar 200ns injeksi + ABS, semoga kedua teknologi tersebut dapat di aplikasikan ke versi karbu dengan mudah alias PNP, kalaupun tidak bisa PNP ya ada ubahan dikit lah :-D . Lumayan kan kalau bisa upgrade Teknologi Rem, biar lebih aman :-)

Nah menurut sodara bagaimana jika pulsar 200ns injeksi benar-benar dihadirkan di Indonesia? Atau jangan-jangan yang akan menganut sistem FI adalah next variant Kawasaki Bajaj? Karena di India sedang panas akan kehadiran sosok yang di duga sebagai Pulsar 150NS dan atau pulsar 180NS serta pulsar 200SS dan juga pulsar 375 yang berbasis KTM Duke 390..
Wah juoz tenan kalau kesemua itu benar-benar di rilis Bajaj Auto dan di pasarkan di Indonesia melalui KAWASAKI BAJAJ... Yuk lanjut ngimpinya, siapa tahu jadi kenyataan :-D .

No comments:

Post a Comment