Tuesday 14 April 2015

Mini Touring "Situ Wanayasa"

Dewasa ini jalan-jalan seolah menjadi gaya hidup yang sedang tren di kehidupan masyarakat kita. Istilah-istilah keren bermunculan, OTW misalnya, hehe... Masyarakat juga semakin gemar berfoto seiring maraknya kamera canggih yang ada pada ponsel saat ini. Jalan-jalan, berfoto ria, kemudian berbagi cerita dengan teman-teman. M-site juga tidak mau kalah, liburan kali ini destinasi yang menjadi tujuan adalah situ (danau) Wanayasa.


Untuk informasi lengkap mengenai destinasi yang satu ini, silahkan mampir ke mari. Disitu dijelaskan lengkap mengenai danau yang satu ini. 
Berangkat jam 8 pagi, m-site melakukan mini touring dengan 2 rekan anggota boy band yang lain. Perjalanan dari Cikarang lanjut melalui jalur Karawang dan Purwakarta yang tergolong lancar, hanya ada beberapa jalan yang berlubang dan cukup mengganggu. Setelah hampir dua jam puntir gas, akhirnya sampai juga di lokasi tujuan.




ternyata cukup ramai juga ya, pengunjung yang datang di dominasi pasangan muda-mudi atau club motor yang sedang touring. cuman m-site jadi bingung mau ngapain disini, jikalau kesini bersama pasangan atau keluarga mungkin akan sangat seru... mungkin lain kali bisa di realisasikan :D
Karena sudah kehabisan ide mau ngapain di danau ini, akhirnya kami bertiga melakukan meeting dadakan untuk membahas destinasi tujuan selanjutnya. Kebetulan sebelum sampai di situ wanayasa kami melihat plang penunjuk jalan menuju air terjun (curug) cijalu. Akhirnya kita sepakat dan melanjutkan perjalanan menuju curug cijalu....selengkapnya di artikel berikutnya... :D


yuk promosikan wisata daerah kita....!!

No comments:

Post a Comment