Monday 9 January 2017

Taman Lampion Kudus


Dulu.... Ketika mendengar kata taman lampion pasti Jogjakarta yang terlintas dibenak saya. Karena memang disanalah terdapat taman pelangi atau taman lampion yang sangat terkenal yang sampai sekarang saya belum kesampaian untuk berkunjung kesana. Tapi sekarang tidak perlu jauh-jauh untuk melihat taman lampion karena di kota Kudus juga sudah ada wisata taman lampion. Berada di dekat GOR Wergu, atau lebih tepatnya didalam Taman Krida Wisata. Hanya perlu 40 menit perjalanan dari rumah m-site.



Tiket masuknya hanya 3.000 rupiah @orang dan parkir sepeda motor juga 3.000 rupiah. Saya berkunjung kesana saat malam Minggu, alhasil tempat ini dipenuhi pengunjung. Mungkin karena masih tergolong wisata baru sehingga menarik minat banyak pengunjung. Dari jalanan GOR Wergu saja sudah terlihat taman yang diterangi lampu kerlap-kerlip sehingga membuat saya semakin penasaran untuk melihatnya. Sebenarnya rasa malas sudah ada setelah melihat banyaknya antrean pembelian tiket masuk, tapi semua itu kalah dengan rasa penasaran yang semakin besar.


Didalam taman lampion ini terdapat banyak karakter kartun dan juga hewan. Tapi jika dibandingkan dengan taman lampion yang pernah saya kunjungi di area Suroboyo Carnival Park (akan saya bahas diartikel berikutnya) tempat ini jauh tertinggal. Tapi tidak fair memang jika harus dibandingkan, karena tempat ini memang masih baru dan masih harus banyak berbenah. Semoga kedepannya tempat ini menjadi semakin baik lagi, bukan malah terbengkalai setelah momentumnya hilang.




Mari budayakan traveling sehat dengan bertingkah laku baik di tempat wisata, membuang sampah pada tempatnya, dan share dengan teman yang lain.

kalau artikel ini membantu mohon share dengan teman yang lain, atau klik halaman berikut untuk melihat artikel yang lain. Terima kasih....

1 comment:

  1. Bet365 and the king of Dealer
    Let the dogs rest on the laurels at Paddy Power for their amazing 카지노 the new deal with William Hill (owner of The site offers free bets,

    ReplyDelete