Sunday 23 February 2014

Pertama Cobain BBM


 
Setelah kehadirannya di play store, m-site tak luput mencobanya karena penasaran. Seperti apa sih kerennya app chat andalan blackberry ini? Langsung buka play store, dan ternyata memang sudah ada. Dulu ketika mengetikkan keyword BBM, aplikasi ini tidak di temukan karena memang tidak suport OS Gingerbread. Tapi sekarang sudah ada, jadi makin penasaran. 



Kenapa m-site setia dengan OS roti jahe? Jawabannya simple, tak suka CUSTOM ROM tapi lemot kalau dikasih STOCK ROM ICS. Mending setia sama Gingerbread toh semua kebutuhan sudah di handle dengan baik.
Waktunya mencicipi. Install dari play store ternyata ukuran App lumayan besar sekitar 19 Mb dan menjadi 22 Mb setelah terinstall. Unduhan selesai langsung buka. Muncul petunjuk sign in / sign up akun, karena m-site belum punya BB id jadinya pilih sign in.

 

Muncul kolom pendaftaran:
Alamat email, pasword, negara, tanggal lahir, peringatan layanan. Sebelum buat akun jangan lupa kolom persetujuan di centang. Dan....
Taraaaaaa...
Loading screen putih, icon BBM terhubung muncul di bar notifikasi. Lama dan lama.. Ditunggu dan ditunggu..
Muncullah...

 
Error messege dan tombol keluar app.
Walah... Kok error? Coba keluar dan masuk lagi. Berkali-kali dicoba dan di coba hasilnya tetap error..
Ya sudah m-site buat kesimpulan, app memang belum siap di gunakan, sepertinya blackberry terlalu terburu-buru dalam perilisan. Buat kecewa tok.
Belum sempat review tapi sudah dibuat kecewa :-(

No comments:

Post a Comment